-->

Collection of Some Poems

Aku hanyalah seorang pecundang

Sabtu, 13 Agustus 2011

Aku hanyalah seorang pecundang

Hari begitu indah..
mata hari begitu cerah menyinari bumi
tak ada hujan maupun guntur yang bergemuruh

namun…
sebutir air akhirnya jatuh di wajahku
menggelayut kan ku di peluk mata yang basah akan air mata

hatiku kini terdiam..
meratapi jalan cintaku
yang entah dari mana dan..
akan ke mana cinta ini akan pergi berlabuh

aku hanya ingin memilikimu..
menyayangimu, menjagamu, dan mencintaimu setulus hatiku

namun..
semua itu hanyalah harapan yang tak akan pernah ku dapatkan
bagaikan fatamorgana yang ada padang pasir

ingin menangis tapi ku tak bisa
ingin berteriak namun tak berdaya
kini aku hanya bisa pasrah meratapi kepergianmu

mungkin aku hanyalah seorang pecundang
hanya bisa memendam rasa…
dan tak bisa mengungkapkan secara lantang…

biarlah ku simpan perasaan ku ini
yang hanya membawa luka di hati..
sampai suatu hari nanti ku sadari ku tetap sendiri..