-->

Collection of Some Poems

Kisah Cinta Istri Kedua

Minggu, 14 Agustus 2011

Kisah Cinta Istri Kedua

kasih…………
cukuplah sudah, ku harap jangan
kau menambahkan derita
masih terlalu sakit rasanya hati ini.
kasih…..
semakin aku sayang padamu
mengapa semakin kejam prilakumu…
begitu tajam kata katamu, begitu kejam perbuatanmu..
seakan aku tiada arti dimatamu.
kasih…
tak tahan mata ini melihat kau begitu perhatian dan sayang padanya.
sakit telinga ini mendengar kata katamu yang begitu lembut memanggilnya….
mengapa kau begitu membenciku….
sungguh……sungguh aku tak mengerti dengan semua ini.
mengapa……
kau jadikan aku istri kedua
kalau hanya kau pandang akusebelah mata…..
sungguh jauh berbeda kau yang dulu ku kenal.
dulu kau yang tak punya ….kini kau mempunyai segalanya kini kau telah lupa.
kasih……
kau bagaikan kacang yang lupa kulitnya, setelah kau punya segalanya kau melupakan aku….
kau caci aku, kau hina aku, bahkan kau menyiksa tubuhku….
kasih…..
biarkan lah aku pergi…..
aku tak meminta apa apa darimu
walau pun dengan susah payah kita
membangun kehidupan mu yang hampir terpuruk, aku ikhlas…..
lahir batin aku ikhlas asal kan kau mau melepaskanku…..
melihat kau bahagia bersama istri pertamamu itu sudah membuat ku bahagia.
kasih…….
ku doakan semoga kau berbahagia selalu .