-->

Collection of Some Poems

Sahabat

Sabtu, 27 Agustus 2011

Sahabat


Kau seperti bintang
Aku tak sellau bisa melihatmu
Namun, ku tau kau ada di luar sana
Kau seperti matahari, sinarnya sangat terang
Kadang kala membuat panas
Namun kehangatan cinta selalu adaa
Meredam semua rasa panas,mengubahnya menjadi senyuman
Kau seperti pelangi
Tak setiap detik di langit
Saat hujan datang
Adaa kau “pelangi penghias kegelapan dan kemuran hujan
Mungkin aku tak sepintar barrack obama
Namun, ku coba pintar dalam bersahabat
Suka duka kita lewati bersama
Dan akirnya pasti berubah menjadi indah
Mungkin aku tak sepandai albert einsten
Professor sains di dunia
Namun aku cukup pandai memberi kasih yang tulus untukmu
Aku bisa mengubah air matamu menjadi senyuman
Dan mungkin aku tak sehebat thoms alfa Edison
Penemu bola lampu di dunia
Tapi ak sanggup berbagi cinta denganmu
Menajdikan kasih, cinta , dan sayang bersatu bersama
Aku memang tak sepandai, Obama, Einsten, dan Thomas
Tapi aku hebat dalam mengubah kebencian menjadi pelukan
Kehangatan kebersamaan yang kita rajut, mengalahkan segala hal
Dan kita bisa mengartikan “kita saahaabat sejati”