-->

Collection of Some Poems

Terdiam ku Disini

Jumat, 19 Agustus 2011

Terdiam ku Disini


setiap hari itu datang dan waktu pun ikut datang
kau tingal aku di sini,dengan rerintihan sakit
entah apa yang aku rasa tapi ini sunguh nyata
kau pergi dengannya dan membawa hati ini
mungkin aku juga yang salah karna mencintai yang sudah jadi milik orang
tapi aku pun tak tau,kenapa engkau juga rasakan hal yang sama
yang q lakunan,yang aku sentuh dan yang q rasakan kau pun ikut merasakanya
aku tak tau sampai kapan rasa ini kan berakhir karna setiap ada dia tuk menjemputmu,aku tak kuasa tuk menahan perih,sakit,tangis kepedihan
cukup sudah yang ada di depan ku kau berdiri dan berucap sayang untuk ku,
tapi esok kau beri luka yang kau gores dengan tubuhmu….
tuhan andai aku bisa hidup denganya berikan aku hidup….