-->

Collection of Some Poems

Bukan Salah Waktu

Rabu, 05 Oktober 2011

Bukan Salah Waktu

Kini, aku ingin menghentikan waktu
ketika suatu getaran yang ada membawaku
kepada dunia tak berwaktu
tak kudengar suara, tak kuhiraukan gerak yang ada
Aku disini, menyelami kedahagaan yang kini menyergap
tubuh tak mampu menolak, logika tak mampu memainkannya
detik per detik yang berlalu seperti tak berarti ketika
hati diperbudak oleh nurani yang merasa
biar saja bumi bergetar,
matahari terlupakan
dan malam tak dapat membuatku kantuk
Aku disini, tak dapat lagi kutahan
aku terombang ambing di diriku sendiri
bukan ombak yang membawaku
tapi aku yang mendatangkan gelombang
keadaan antara hidup dan mati
Tak dapat kusalahkan waktu..
waktu, karena hanya dengan waktu juga
semua akan nampak dan nyata
Memori kembali mendesakku
mengundur ke saat yang tak kutahu
kembali teringat, begitu hangat..