-->

Collection of Some Poems

Dengan Kesederhanaan untuk sebuah Kesempurnaan

Rabu, 05 Oktober 2011

Dengan Kesederhanaan untuk sebuah Kesempurnaan

Aku hanya ingin menyayangimu dengan tulus,menyayangimu apa adanya.Tak penting siapa dirimu sekarang,Melihatmu tersenyum mengetahuimu bahagia itu sudah lebih dari cukup untukku,menjagamu dalam setiap doaku.Begitulah caraku menyayangimu,menyayangimu dengan sederhana.
Alhamdullilah,tak ada rasa sedih lagi,Rasa sayang yang hakiki adalah sebuah perasaan ingin melindungi,mendoakan dan merasa senang ketika orang yang aku sayang bisa tersenyum bersamaku.Perasaan yang membuat hariku lebih berwarna,seindah mentari pagi yang setiap pagi lembut menyapaku di pucuk jendela.
Saat aku meminta pada Tuhan setangkai bunga segar,Dia beri aku kaktus berduri.Saat aku minta pada Tuhan binatang mungil nan cantik,Dia beri aku ulat berbulu.Aku sedih dan kecewa,betapa tak adilnya ini,Namun kemudian,kaktus berduri itu berbunga,bahkan sangat indah,dan ulat pun berubah menjadi kupu-kupu yang cantik.Ternyata itulah jalan Tuhan,Dia tdk memberi apa yang aku harapkan,tp Dia memberi apa yang aku perlukan.
Kehadiranmu membuat hati ini menjadi senang dan tentram,walau tak dapat kuberucap banyak,kala ku berjumpa denganmu.Biarlah menjadi rahasia,dan waktu yang akan memaparkan skenario,yang Tuhan Ciptakan khusus untuk Kita.
Aku tidak meminta seseorang yang sempurna,Tuhan kau pun maha mengetahui sesungguhnya keadaanku,jadikanlah ia merasa sempurna ketika diriku dalam kehidupannya.