-->

Collection of Some Poems

Jaga dia Untuk q

Minggu, 16 Oktober 2011

Jaga dia Untuk q


Mungkinkah harus ku buang semua rasa cinta ini, dan mungkinkah aku harus kecewa untuk yang ke sekian kali ny.
Apakah akan selamanya… Aku’ seperti ini,???
Dan apaka hanya sebatas inika cinta” yang mampu untuk ku miliki.
Ya allah…
Mengapa smua ini terjadi…!!!
Apakah ini balasan dari semua kesalahan ku,??
Atau mungkinkah ini takdir hidup yang engkau beri untuk ku jalani,???
Ma’afkan aku ya allah’ jika selama ini aku, hanya bisa mengeluh…2x dan mengeluh pada mu.
Tapi semua ini ku lakukan karna ku taktau.. Kepada siapa lagi aku harus menceritakan semua ini,!!!!
Karna bagi ku, hanya engkaulah yang mengerti aku’ dan hanya engkaulah yg tau betapa sakitnya hati ku.
Ampuinilah aku ya allah’ atas semua kehilafan ku selama ini, ma’afkan diri ku yang selama ini takperna bersukur atas semua nikmat yg telah engkau beri,dan ma’afkan aku yang hanya bisa mengelu sa’at menerima cobaan dari mu untuk ku.
Ya allah….!!
Jika ini smua jalan hidup yang harus ku lalui.. Ku mohon’ berilah aku, ketabahan untuk menjalani semua ini,
Berikanlah aku kekuatan untuk melupakan cinta ini’ dan berikanlah aku ke iklasan untuk melepaskan dia pergi,
Ya allah…
Sungguh aku benar-benar mencintainya’ ya allah,”!!!
Aku taktau apa artinya hidup ku ini…. Jika harus ku jalani tampa dirinya.
Tapi jika inilah takdir yg harus ku terima… Maka akan ku terima, dan akan ku coba untuk melupakan nya,
Aku
Akan melupakannya jika dia bahagia sa’at ku tak bersamanya,
Dan aku….
Akan menghapus cinta ku padanya, pabila dia akan merasa jauh lebih bahagia bersama dengan cinta yang lainnya.
Tapi” ku mohon pada mu ya allah”…
“JAGA DIA UNTUK KU”
Jagalah selalu cintanya…!!!
Dan jangan biarkan air’ matanya jatu,
Sa’at aku tak ada di dekat nya lagi’
Ku mohon dengan sangat jagalah dia’ sa’at aku telah pergi jauh.. Dari diri ny,