-->

Collection of Some Poems

Catatan Terakhir Untukmu

Kamis, 22 Desember 2011

Catatan Terakhir Untukmu

Tak ada sikap yang kau tunjukkan padaku
Sudah kubuang kekerasan hati ini
Untuk menyapa dan menuliskan sebait kata – kata
Sungguh aku ingin kau membalasnya
Pahit rasanya melihat ketika dia menatapku
Aroma kebencianmu itu serasa menusukku
Maafkan atas semua kesalahanku padamu
Semua itu tak pernah aku rencanakan
Aku bukanlah pria yang berani menerjang samudera cinta yang luas
aku hanya sebuah ironi yang bisu
Yang berusaha masuk dalam elegi hatimu
Semuanya sudah berakhir layaknya sajak romantis
Hatiku sudah berkali kali berkata
Gadis berjilbab itu bukan untukmu
Gadis berjilbab itu bukan jodohmu
Berkacalah dirimu sebelum penyesalan itu datang
Namun hati ini tetap saja menentang hingga pada suatu penyesalan
Penyesalan yang membuat aku menjerit
Penyesalan yang membuat aku sakit
Penyesalan yang membuat aku sering bergadang
Maafkan atas segala rasa cinta ini
Maafkan atas segala rasa kagum ini
Maafkan atas segala semua rasa yang tertuang
Maafkan atas kebodohanku
Meskipun kau tertawa atas semua yang terjadi
Aku tak akan pernah membencimu
Doaku baikku selalu menyertaimu
Semoga aku dan kamu diberi perlindungan oleh Alloh SWT
Amieeen ya robbal alamin