-->

Collection of Some Poems

Ini semua hanyalah mimpi

Selasa, 21 Mei 2013

Ini semua hanyalah mimpi

Memang, semua ini merupakan keputusasaan yang tertunda.
Kupikir,
ini semua hanyalah mimpi, yang akan terhapus ketika kudengar kicauan yang menyapaku di pagi hari.

Tetapi, ini bukanlah sesuatu yang biasanya ku alami,
Mungkinkah ini awal perjuanganku?
dari cinta yang tak mungkin bisa menyatu. Ku sadari, ini semua hanyalah sia sia, tapi Aku percaya suatu saat, Aku akan.

Rembulan pun menerangi malamku, dan angin malam mulai terasa.
Dalam kalbu Aku bertanya, "Kenapa ini semua tak seperti sediakala?"
dan tak pernah ada yang memberiku jawaban.

Apakah ini semua salahku Tuhan? Mengapa Aku sebodoh ini, menyiksa diriku sendiri dengan harapan yang menggantungku?
Tapi,
Apakah Kamu yang sebenarnya memberiku sejuta harapan?
Yang mengharuskanku berjalan di atas bara api
untuk
mencapainya?

Tapi Aku percaya. Aku hanya saja perlu untuk bersabar sambil menunggu hujan datang memadamkan bara api itu.
  Sumber