-->

Collection of Some Poems

For Dad

Senin, 17 Juni 2013

For Dad

aku bukan yang terbaik untukmu
aku juga selalu menyusahkanmu
mungkin...
aku hanya batu sandungan bagimu
hanya dapat merusak impianmu
tanpa dapat...
berikan yang terbaik bagimu

telah banyak yang kau berikan padaku...
entah bagaimana engkau bekerja...
entah bagaimana kau membanting tulangmu untuk menghidupi kami...
entah bagaimana engkau disana dan aku disini...

aku yakin
seburuk buruknya diriku di matamu
separah parahnya tindak tandukku kepadamu
sebenci bencinya diriku padamu
semarah marahnya diriku padamu
engkau dapat menerimaku apa adanya

meski dengan jiwa yang remuk redam
meski dengan keringat deras yang mengalir
meski dengan ratapan dalam hati
meski dalam teriakanmu yang jauh disana
engkau takkan meminta apapun dariku...

for you who is far away there...
I love you,,
my father...