-->

Collection of Some Poems

Pantaskah aku menangis untukmu

Jumat, 28 Agustus 2015

Pantaskah aku menangis untukmu

"Apa kamu mau jadi pacarku..??"
aku masih ingat kata2 itu...
dulu waktu aku sudah menemukanmu...
ada janji yang kini telah terkubur...
teringat kembali waktu kau berkata...

"selamat tinggal, aku akan pergi.."
apa kamu tidak bisa menunggu sampai aku mampu menjaga dirimu..??
aku ingin selalu berada di sisimu seperti dulu...
walau hari esok tidak ada..
itu tidak masalah...
yang penting dulu aku selalu ada dipelukmu...
tapi sekarang...

aku terbuang...
kau buat hidupku seperti tidak terjadi apa2..
mulai dari hati yang tidak bisa diketahui oleh siapapun..
dan penuh dengan air mata...
mengumpul...
mengumpul...
dan semakin mendalam...
sampai kini...
air mata ini tidak pernah dihapus oleh siapapun...
tidak akan pernah bisa...