-->

Collection of Some Poems

Hanya Ingin Mengenangmu

Rabu, 04 November 2015

Hanya Ingin Mengenangmu

aku tak menyesali pertemuan kita,
perkenalan ini, kedekatan antara kita
rajutan kenangan yang telah tercipta.
setahun bersamamu, dekat denganmu
membuat aku sangat bahagia.

hingga aku dengar kabar kepergianmu.
ini memang jalan yang sudah di tentukan oleh-Nya.
pertemuan ini, kedekatan ini, bahkan rasa kehilangan ini.
aku yakin ini jalan terbaik untuk kita,
kamu dan kami yang ditinggalkan.

sekarang aku hanya bisa mendoakanmu,
mengenangmu dan menyimpan hatimu di hatiku.
hingga nanti aku menyusulmu

selamat tinggal,
selamat jalan,
aku yakin
tempatmu disana lebih indah dari dunia yang pernah kau tempati.

insyaallah sebagian doaku
kumohonkan untuk kebahagiaanmu disana.
aku selalu menyayangimu
bagaimanapun kamu dan sikapmu...