-->

Collection of Some Poems

Aku CInta Kalian dengan Cara yang Berbeda

Sabtu, 12 Desember 2015

Aku CInta Kalian dengan Cara yang Berbeda

Mendung pekat...
Apakah akan turun hujan???
Aku masih di sini...
Menyusuri tiap KM jalanan...
Demi sebuah rejeki...

Kalian tau apa arti kalian di hati ku???
Kalian yang istimewa...
Dua dua nya istimewa...
Kita terjebak pada sebuah skenario...
Kita terjebak pada sebuah takdir...
Aku mencintai mu...
Tapi aku juga milik istri ku...
Separuh hati ku milik mu...
Tapi separuh nya milik istri dan anak ku...

Jika bisa aku ingin menyanding mu...
Jika takdir menulis aku ingin bersama mu...
Bertiga bersama istri ku...
Dan berlima jika anak-anak kita bersatu...
Kejam kah aku???
Tekutukkah aku???
Dengan semua khayalan dan imaji ku...
Aku hanya ingin memastikan kalian bahagia...
Apapun aku lakukan untuk kalian...
Karena kalian lah surga yang sebenarnya...
Kalian yang membuat aku tegar dan kuat...

Tersenyumlah duhai dua bidadari ku...
Hati ku memang terbagi...
Di antara dua hati...
Tapi percayalah...
Aku cinta kalian dengan cara yang berbeda...
Namun memiliki kualitas yang sama...
Karena kalian berdua sama-sama ISTIMEWA...