-->

Collection of Some Poems

Aku Hanya Sedikit Merindu

Senin, 22 Februari 2016

Aku Hanya Sedikit Merindu

Melihat mereka tertawa
Membuatku rindu akan senyumanmu
Semua canda dan tawamu

Lamunan indah ini ingin terus kurasakan
Hingga nanti..

Mungkin jauh disana kau memang sendiri
Namun engkau memikirkannya..pasti..

Selalu buyarkan kenangan indah ini
Yang kau rajut lewat kenangan barumu

Entahlah apa yang kurasa sekarang
Mungkin sedikit hampa
Karena mulai mati rasa

Lisan ini semakin kaku
Bersama dengan tangan yang semakin lelah
Temani mata yang semakin lelap

Malaikat disana pasti tersenyum
Melihat engkau tertawa
Begitupun aku..
Setidaknya aku berusaha

Aku tak tahu lagi
Aku sungguh bingung

Apa yang harus aku tulis
Apa yang harus aku rangkai
Berapa lama lagi harus menunggu
Berapa banyak lagi air mata

Aku hanya...
Sedikit merindukanmu..
Di setiap detikku..