-->

Collection of Some Poems

Aku Mencoba Untuk Menyapamu

Selasa, 01 Maret 2016

Aku Mencoba Untuk Menyapamu

Aku mencoba untuk menyapamu
Aku berusaha untuk memanggilmu
Terkesan sama
Hanya sedikit yang mengetahui perbedaanya

Hadirnya aku hanya untuk membantumu
Tidak untuk menghapus kenangan itu
Tapi membantumu mengisi lembaran-lembaran yang kosong
Sampai saat dimana aku pikir kamu mampu mengisi sendiri

Waktu begitu cepat
dan kuingin disisa waktu ini kamu bisa berjalan sendiri
Hingga kau mampu mencari orang yang tepat untukmu
Orang yang membuatmu tertawa disaat kau ingin tertawa
dan orang yang membuatmu menangis disaat kau ingin menangis

Saat itulah aku akan hilang hingga kaupun takkan menyadari kehadiranku
Karena kehadiranku ibarat kegiatan ketika mengisi waktu kosong disaat kerja
Akan sangat bermanfaat jika tepat porsinya dan akan sangat buruk jika berlebihan porsinya