-->

Collection of Some Poems

Aku yang Termenung di Ruang yang Kosong

Selasa, 01 Maret 2016

Aku yang Termenung di Ruang yang Kosong

seorang anak laki-laki yang termenung dibawah hujan
yang terdiam mendengarkan lantunan melody sebuah tangisan
akan seorang anak perempuan yang belum pernah ia temui
menatap langit yang kelabu

cinta yang bersemi tanpa diminta
mengiringi terbentuknya dua lingkaran sakral
dimana dirimu dan diriku pernah berjanji
untuk saling menjaga kunci hati kita berdua

aku yang termenung di ruang kosong
menyusun potongan-potangan kenangan kita berdua
berusaha mengingat perasaan awal kita bertemu
walau perasaan semu terus menghantui jiwa ini

kita yang telah terpisahkan oleh takdir dunia
yang semakin terkikis oleh dinding waktu
apakah langit masih mau menatap diriku
yang masih memuja akan ketulusan cinta

cinta suci akan merengkuh bagi siapa yang akan direngkuhnya
tak peduli siapa dirimu
cinta akan menyapamu dimanapun dan kapanpun
keputusan ada ditanganmu
untuk menerimanya ataupun mengusirnya

ketika aku telah kehilangan pemegang kunci hatiku
aku mulai tersesat oleh permainan dunia
dimana perulangan akan terus berlangsung
hingga aku yakin aku takkan pernah menang dikehidupan saat ini...