-->

Collection of Some Poems

Dimanakah Kau Saat Aku Membutuhkanmu?

Selasa, 01 Maret 2016

Dimanakah Kau Saat Aku Membutuhkanmu?

sayap-sayap yang mulai rapuh
jatuh dan berguguran tak tentu arah
kemanakah harus kutuju ketika kurindu padamu
diruang kosong sendiri terbayang-bayang kenangan kita

dimanakah kau saatku membutuhkanmu
sia-siakah penantianku selama ini
ingin kucari dirimu namun sia-sia
dirimu telah dipelukannya
yang perlahan-lahan mulai samar dan hilang




apa kau dengar ?
lantunan kata berbalut rindu yang aku bisikan
sedikit pelan karena aku malu mengatakannya
lebih baik sekarang daripada terlambat dan sia-sia

 
sejauh mana aku mampu bertahan
ketika waktu terus berulang dan terus menghukumku
kenangan manis tergerus kesalahan demi kesalahanku
hanya maafmu yang selalu kunanti disini

hujan yang selalu tak kuhiraukan
hanya menanti sebuah kepalsuan dan kebohongan
mengharapkan berada disisimu
perulangan masalalu yang abadi

andai nurani lebih awal menghampiriku
takkan ada penyesalan antara diriku dan dirimu
karena pertemuan kita ialah sebuah kesalahan
karena penuh dengan kepalsuan
maka hilanglah dari benakku