-->

Collection of Some Poems

Jika Kenangan ini Terhapus

Selasa, 01 Maret 2016

Jika Kenangan ini Terhapus

bisakah kau sebut namamu
agar aku ingat ketika bertemu denganmu
agar aku jaga kenanganku pernah bertemu denganmu
dan itu tanda aku dan kamu pernah bertemu disini

saat aku biarkan kamu pergi
aku ingin diri ini mengerti dirimu
tanpa bertanya kenapa kamu pergi
agar bisa menjaga siapapun seseorang yang pernah kutemui

bisakah kau sebut lagi namamu
agar aku bisa jaga janjiku untukmu
dan aku takkan pernah bertanya kenapa kamu pergi
agar aku bisa mengerti arti menghargai dan mencintai

ketika kita mulai menyadari kita salah
semua selalu terjadi setelah ia pergi dengan hati yang rapuh


jika kenangan ini terhapus
bisakah kau bantu aku untuk menemukannya
bulir-bulir ingatan yang terhempas ombak dan hilang memudar
terlalu lama aku tersesat mencari ingatan itu

ketika kau mulai menyerah
kupinta jangan sembunyi dibalikku
dan jangan bersedih kasih
kita mulai mengukir kenangan baru dari awal

selalu hilang dan akan terus kuperbarui
walau ini membosankan setidaknya itu tetap bertahan

ketidak adilan kadang disesalkan
tapi semua telah terjadi
alasan yang selalu kau dengar
menjadi melodi pengiring tangisan itu

tidak butuh sebuah kejujuran
jika itu sangat menyakitkan
hanya butuh pengertian
untuk menjaga hati kita yang selalu rapuh