-->

Collection of Some Poems

Masihkah Ada Harapan

Selasa, 01 Maret 2016

Masihkah Ada Harapan

getaran yang amat kuat
ketika aku dianggap jahat
diantara manusia-manusia bertitle sahabat
dan duniaku masih sama. kelam dan pekat

berjalan bagaikan air yang mengalir
bergerak mengalir sesuai jalur
merembes perlahan terkikis derasnya air
seperti itulah hubungan kita yang mulai buyar

aku akan hilang sesuka hatiku
dan akan kembali sesuka hatiku
walau kau mungkin menolakku
tapi aku tau kau membutuhkanku


perlahan-lahan aku berjalan membelakangimu
seakan diri ini malu menatap mata itu
masihkah ada harapan jiwa ini menjadi pilihanmu?
walau kutau kau sudah sangat kecewa kepadaku


engkau yang menjauh dari diri ini
aku mulai meragu akan cintaku untukmu
bisakah kau yakinkan lagi diriku
untuk tetap bisa mengejarmu hingga permainan ini berhenti

inilah diriku yang mulai usang
yang hanya bisa melamun akan kesalahan
dan hanya terdiam ketika kau mulai menangis
aku ialah pemobohong yang payah