-->

Collection of Some Poems

Waktu Terlalu Cepat Berlalu

Selasa, 01 Maret 2016

Waktu Terlalu Cepat Berlalu

Melepas tangannya dariku
Kekasihku meninggalkanku hari ini
Kami mencintai dan dicintai
Mengapa perpisahan ini terjadi ?

Dengan cinta ini dia membakar dan dibakar
menjadi terpisah, aku sekarang di pengasingan
Mengembara terpisah darimu
Bukan tubuhku tapi hatiku
hati ini terbakar, menderita panas luar biasa

Di taman mawarku kini musim gugur
Aku tidak akan pernah lepas darimu
Mungkin, aku tidak akan lepas darimu
Mengapa perpisahan ini terjadi ?


mengingatkan dan diingatkan
sementara kita sedang menunggu giliran
apakah dirimu yang duluan
ataukah aku yang akan pergi

mereka masih saja tertawa
padahal kau selalu menangis dibalik senyummu
dan aku ialah orang yang sok tau
mencoba menasehati sementara aku sendiri terbengkalai

aku selalu memaki-maki diri ini
aku terlalu egois dengan janji-janji itu
padahal kamu sudah meyakinkanku bahwa tidak ada yang dilanggar
waktu terlalu cepat berlalu