-->

Collection of Some Poems

Aku tak bersembunyi darimu

Jumat, 09 September 2016

Aku tak bersembunyi darimu

Sekarang kau sudah bisa terbang
Sekarang kau merasakan hasil perjuanganmu
Perjuangan kita dulu
Tanpa aku lagi
Ada dia di sampingmu

Aku bahagia
Setidaknya ada yang memperhatikanmu lagi
Setidaknya ada yang menyayangimu lagi
Jadi kau tak perlu menoleh ke belakang
Menoleh ke diriku lagi

Aku tak bersembunyi darimu
Aku sengaja menghilang.
Agar tak kau temukan lagi
Agar tak kau perhatikan lagi
Agar tak kau tarik diriku ke duniamu dengan kata kata manismu

Banyak yang bilang
Titik awal perjuanganmu hingga kau sukses sekarang karna aku
Aku dulu disampingmu
Aku yang mengontrol emosimu
Aku yang memperhatikanmu

Mereka salah...
Yang menemanimu berjuang dari awal hanyalah keluargamu
Aku hanya sedikit andil dengan segala perhatian semangat saat kau berkata lelah
Saat kau berkata jenuh
Aku melengkapi mu dengan sedikit doa dariku
Sampai kau sukses saat ini..

Sekarang bahagialah dirimu..
Hiduplah dengannya...
Pria yang seiman denganmu
Pria yang Menyebut nama Tuhan-MU..
Pria yang bisa kau ajak bareng beribadah..
Bukan aku
 Aku hanya Masalalu manismu...