-->

Collection of Some Poems

Aku Akan Mereda Untuk Sejenak

Senin, 28 November 2016

Aku Akan Mereda Untuk Sejenak

suaranya yang khas semakin sering terdengar,
bukan lagi lirih namun Cumiakkan isi kepalaku,
apalagi jika aku sedang membaca celotehannya.
celotehan ceria di media sosial,
seketika terbayang bibir gurihnya sedang bercakap,
seakan menghembus di telingaku hangat nafasnya.

aku tidak sedang merasa sakit, namun aku menderita
setiap goresan imaji tentangnya kemudian menghisapku
menarikku ke dalam lubang hitam tanpa pijakan
dan tanpa pegangan
tanpa tahu dimana pusaran itu berdasar.

aku hanya kemudian tersenyum
dadaku menghangat yang merambat naik ke wajah
dalam penasaran aku selalu bartanya,
apakah dia mengalami kegilaan sama?
cukup terpaut eratkah jalinan perasaan?

aku akan mereda untuk sejenak..
nyawaku nyawanya,
biarkan saja bersanggama
saling menciprat walaupun hanya dalam hitam.