-->

Collection of Some Poems

Biarkan Saja Semua Berjalan Apa Adanya

Jumat, 25 November 2016

Biarkan Saja Semua Berjalan Apa Adanya

Tak seperti drama, aku tak selalu bahagia.
Tak seperti drama, kehidupanku biasa saja.
Tak seperti sinetron, aku bukan orang kaya.
Tak seperti sinetron, ku tak punya problem cinta dan prahara keluarga.

Bukan telenovela, aku tak mendadak kaya.
Bukan telenovela, ku tak pernah merana cinta.
Bukan film india, ku tak berkejaran mesra.
Bukan film india, kisahku tiada diiringi tarian, nyanyian.

Bukan anime jepang, aku bukanlah idola.
Bukan anime jepang, tak selalu cantik dan muda.
Tak seperti cerita berkisah kasih asmara.
Tak seperti romansa, persetan dengan asmara yang tak pernah ku rasa.

Bukan film holywood, aku bukanlah jagoan.
Bukan film holywood, tiada merusak kendaraan.
Tak seperti cerita berkisah kepahlawanan.
Aku orang biasa, bukan penakut yang hanya tampak hebat di layar.

Kenyataan tak seperti kisah rekayasa,
kisahku pun tak seperti di dalam cerita,
kisahku juga tak seperti orang lainnya,
biarkan saja semua berjalan apa adanya.