-->

Collection of Some Poems

Kebodohan yang Tidak Perlu Terjadi

Senin, 06 Februari 2017

Kebodohan yang Tidak Perlu Terjadi

Gelisah dengan rasa bingung,
Karna ragu yang sempat menyelubung,
Antara logika dan perasaan bertarung,
Menciptakan perdebatan yang menggunung..

Ketika kau membuka salah satu kisah,
Sang negatif dalam diri bertingkah,
Apakah ada suatu rekayasa?
Apakah ku harus menghentikan langkah?

Aku berusaha,
Untuk percaya..
Aku berusaha,
Untuk tidak curiga..

Tapi maaf ku karna terlanjur,
Membuat ku tak bisa tidur,
Walau mungkin akan menyinggung,
Tapi ini resiko yang harus kutanggung..

Apakah ada sekilas rekayasa dalam kisahmu?
Aku harap tidak
Apakah tidak ada maksud lain saat kau bercerita?
Skali lagi, aku harap tidak

Walau sesungguhnya, kau tidak mengarahkan,
Bahkan aku lah yang membuka jalan,
Akan satu pertanyaan yang aku sesalkan,
Karena membuat ku menjadi menyebalkan..

°°°

t'rima kasih, karna kau mengerti,
t'rima kasih, karna kau mengkonfirmasi,
kini, aku menjadi tenang,
terutama karna kau tidak berang,
akan kebodohan yang tidak perlu terjadi
keraguan yang mencoba mengambilalih..