-->

Collection of Some Poems

Doa Untuk Kekasihku

Jumat, 19 Agustus 2011

Doa Untuk Kekasihku

Aku memang tak sesempurna yang kau inginkan, aku memang tak sehebat yang kau harapkan, dan aku tak setampan yang kau dambakan. aku memang tidak punya semua itu, dan tak bisa semudah itu kau harapkan.tapi aku punya satu hati yang kelak suatu saat dapat menjelma seperti apa yang kau ingin,damba dan kau harapkan. hati ini tulus berbagi untukmu, mendengar keluh kesahmu, menjawab setiap masalah-masalahmu.
Aku selalu ketakutan ketika kau membutuhkanku, kadang aku tak yakin apakah aku bisa menerangi jalanmu. Namun kau selalu memberikan semangat untukku, kau selalu bila ‘AKU INGIN KAU MENJAGAKU,SAAT AKU DISAMPINGMU..” kata-kata itulah yang terkadang menjelma menjadi nyawa dalam ragaku.sehingga aku yakin aku pasti bisa.
Jika saja cinta ini tak terhalang oleh barisan bukit dan kota-kota yng memisahkan kita, ingin rasanya aku selalu ada didekatmu, menemanimu, bercanda denganmu, dan menatap dalam-dalam mata indahmu. Aku ingin selalu menyakinkanmu bahwa aku ingin menjadi segala-galanya untukmu. Tanpa harus menjadi orang lain dan tetap menjadi diriku sendiri.
Disana aku selalu berdoa, kelak suatu saat nanti aku mampu mendampingimu hingga mati. Tuhan anugerahkanlah cinta diantara kami yang jauh ini, cinta yang tulus ini, cinta yang berdasarkan kasihMu dan cinta yang tertatih dijalanMu. Itulah yang selalu aku minta padaNya.