-->

Collection of Some Poems

Kekasih Ku Sayank

Sabtu, 20 Agustus 2011

Kekasih Ku Sayank

Sayank,,,, dirimu datang kepadaku mengobati laraku yg teramat sakit,,
Dalam sesaat kau mampu mentegarkan diriku.. hatiku.. asaku setelah aku hancur dalam cinta 4 tahun,,
ku tak mengira kedatanganmu akan menjadi kebahagiaan buat diriku,,
Sayank mungkin ku tak bisa kasih apa yg dirimu inginkan,,,
Tapi aku akan selalu mencoba untuk memberikan kebahagiaan buat dirimu,,,
Aku bahagia mengenalmu.. Aku bersyukur memilikimu.. & Aku selalu senang didekapanmu…
Sayank aku akan bertahan menunggumu sampai saat itu tiba,, Sayank… aku ingin engkau tau.. bahwa aku ingin cinta kita ini menjadi cinta terakhir yg penuh kesetiaan buat kita berdua,,
Setelah beberapa kali antara aku & kamu mengalami pengalaman asam manis cinta,,,
Ku ingin kau & aku bisa meghapus sisa kenangan di masa lalu..
Dan demi kesetiaan..
Buang jauh keraguanmu.
Jangan pernah berpikir aku akan berpaling
Karna itu akan membuatmu resah..
bukankah kita tau..
tak ada keutamaan dalam bercinta,
selain derita yang mesti dimengerti