-->

Collection of Some Poems

Aku Telah Kehilangan Wujudmu

Selasa, 01 Maret 2016

Aku Telah Kehilangan Wujudmu

jika aku terus berlari
menjauh dari mimpi-mimpi kelabu
dan semua hanya karenamu
apakah kau tau akan hal ini ?

ketika aku telah kehilangan semuanya
hingga debupun mulai enggan melekat di tubuh ini
sementara mereka masih tak bosan berbicara tentangku
apakah kau tau akan hal ini ?

ada apa dengan pelangi yang sering kita lihat
langit yang mulai berawan
dan semua hanya untukmu kasih
aku hanya ingin senyum itu kembali

aku telah kehilangan wujudmu
dan kau berikan kutukan abadi kepadaku
aku telah kehilangan senyummu
dan kau berikan semua sakit ini kepadaku
semua hanya untukmu kasih

kan kuberikan apa yang aku miliki untukmu
dan berikan semua yang kau miliki untukku
termasuk kutukanmu, tangisanmu, amarahmu
aku mencoba memberikan keajaiban yang aku miliki
senyuman yang tulus dari seorang pendosa...