-->

Collection of Some Poems

Adakah

Jumat, 28 Agustus 2015

Adakah

Kehadiranmu di dunia seperti mimpi
kawanku, kita telah saling membuktikan bahwa kehadiran kita berdua adalah makna
telah hilang arah, setiap hari hanya bisa bercanda dengan khayal
hanya bisa berkomunikasi dengan khayal
hanya bisa bercinta dengan khayal
khayalku adalah kenyataan yang terpampang di depan
(hanya wujud, bukan bentuk)

jangan berakhir!
kawanku, jangan pergi
ratusan bulan sudah kumenanti, serasa tak habis
sudah lama aku nanti impianku jadi kenyataan
jangan berakhir, kawanku
jangan berakhir di sini, engkau segalanya
aku bisa apa?
jangan berakhir sampai aku hanya bisa setahap lebih maju
jangan kabur karena aku hanya bayangan
jangan takut karena aku hanya bayangan
jangan lari karena aku hanya bayangan
jangan lari
jangan sembunyi
jangan berakhir, ya kawan

aku akan menjauh darimu, tapi jangan kau menjauh dariku
biar saja aku bisa melihatmu dari kejauhan, asalkan masih ada hadirmu
jangan berakhir sebelum aku tahu sesuatu
jangan berakhir sebelum aku bisa mengerti apa maksud dari segala
hanya dengan melihat bayangmu, sudah bahagia,
karena setiap harimu adalah hariku (walau bukan sebaliknya)
karena setiap napas adalah napasmu (karena indahnya)
mengapa selalu sendirian di tengah kesepian?
mengapa selalu menangis di tengah segala sudah?

1 komentar: