-->

Collection of Some Poems

Bukan Seperti Puisi

Jumat, 23 September 2011

Bukan Seperti Puisi

Kali ini aku tak akan lg gunakan
kiasan2x semua tentang dirimu
karena bagaimanapun
aku tak ternah sampai kepada maknanya
aku sadar betul kl dirimu tak sendiri
dan aku tak mencoba untuk merusaknya
ini bukan puisi tapi
sebuah ungkapan peryataan dari ku
untukmu kasih
kl aku boleh menyebutnya
karena selama ini aku blm menjadi apa2x mu
kl kamu tau
seandainya rasa ini terhadapmu
sulit di hilangkan
dan kamu menyebutnya dengan tidak suka
aku terima karena diriku jg sudah ada yg punya
mungkin aku salah terlalu berharap pada rasa ini kpadamu
kamu boleh saja tidak suka
atau kamu bisa membuangnya
seperti baju yg apabila kamu tidak suka
kamu bisa ganti
mungkin aku hanya pelarian saja buatmu
atau entah apa
tapi gara2x itu semua aku jadi begini
dan kamu harus bertanggung jawab atas rasa ini
semestinya