-->

Collection of Some Poems

Kerinduan

Selasa, 01 November 2011

Kerinduan

Adapun mata ingin selalu menatap wajahmu
Adapun otak ingin sekali mengkhayal
wajahmu cantik dan tubuhmu yang sintal
Perlukah aku mencari penggantimu
Memang gadis cantik itu banyak
Namun yang kutuju adalah kamu
Kenapa kamu menjauh dan menghindariku
Bahkan kau ajak lawan jenis mendampingimu
Agar aku cemburu dan melupakanmu
Adapun hatiku ingin memujimu
Adapun bibirku ingin sekali mengucapkan itu
Tertahan, terjegal, karena angkuhmu
Dan semakin kau tak mau tahu
Kerinduanku masih setia menemaniku
Meski cinta bukan berarti memiliki
Aku sudi berdiam di sini, menanti hadirmu di mimpi
Sebagai bidadari yang anggun untukku
Dan aku tetap pria yang tak berdaya
Yang di mimpi pun tetap terhina
Tak mengapa, aku tidak boleh rendah diri
Yang jelas aku mencintaimu dengan sungguh
Yang jelas tak ada lagi nafsu berahi
Tapi sudahlah, Tuhan yang maha tahu..