-->

Collection of Some Poems

Aku Tanpa Cinta

Rabu, 16 November 2011

Aku Tanpa Cinta

Angin malam selalu berbisik lembut padaku namun tetap saja menyakitiku…
Diantara kepingan luka yang masih menyayat hatiku, aku mencoba untuk membangun kembali rasa percaya di hatiku…
Namun aku terhempas dari jalur kehidupanku…
Nuraniku mulai mengutuki jalan takdir yang menjebakku untuk mencintai seorang pria…
Aku merontah seolah tak ingin lagi memiliki cinta sementara ribuan bintang menyoraki ketidakberdayaanku sebagai seorang wanita…
Aku melemparkan senyumku pada mereka walaupun semuanya kian bersorak menertawaiku…
Aku bahagia ya itu kataku…
Tapi mereka memandang sebaliknya…
Aku tanpa cinta sama saja dengan aku tanpa jiwa…
Aku merindukan cinta yang dewasa yang tak memandangku dari sudut pandang dunia…
Bukan cintamu yang mengantarku pada luka yang tiada akhirnya…

By : >> My <<