-->

Collection of Some Poems

Ibu aku buatkan sebuah puisi untukmu

Selasa, 21 Mei 2013

Ibu aku buatkan sebuah puisi untukmu

di saat hati ini beku dan membatu
di saat aku sedang merasa sepi
kau selalu ada dan menemani ku
kau cairkan hati ku yang beku dan membatu itu

kau yang telah menjaga dan merawat ku sampai saat ini
rasa kasih sayang mu tak terbatas untuk ku anak mu
walaupun aku selalu menyakiti hati mu
kau tetap tersenyum,walau air mata menetes di pipi mu

aku sangat ingin membahagiakan mu
apakah aku bisa membahagiakan mu ?
sesungguhnya di dalam hati ku tersimpan rasa bangga dan terima kasih yang begitu besar
tapi mengapa aku tak mampu untuk mengatakannya ?

di saat aku dewasa nanti,dan kau di masa tua mu nanti
aku akan selalu berada di samping mu
aku akan selalu mencoba membahagiakan mu
dan bersujud di hadapan mu,lalu berkata . . .

MA'AF kan aku . . .
IBU  Sumber