-->

Collection of Some Poems

Aku Ingin Tidak Lelah

Jumat, 28 Agustus 2015

Aku Ingin Tidak Lelah

Waktu terasa menjamah
Bagai anak panah melesat kisah demi kisah
Kisah gundah kisah resah kisah gelisah
Waktu berjalan menyapa dahan dan ranting yang patah
Dan pohon-pohon yang rebah
Aku ingin tidak lelah
Aku ingin tangan dan hatiku tetap bisa menengadah

Aku bagai camar yang terbang
Sayapku semakin lemah mengepak di atas gelombang
Tak menemukan pulau dimana aku akan hinggap
Aku sedang berada dalam lorong gelap
Aku bimbang aku hilang harap
Aku terperangkap dalam senyap

Bulan sabit tanggal tiga syawwal sudah terlihat lagi
Di barat langit malam hari bersama sunyi
Bersama sepi di lereng terjal di sisi tebing hati

Ini aku disini aku masih menyebut namamu meski merasa tak pantas
Apakah aku sedang menunggu kasih sayangmu yang tak berbatas
Atau aku berada dalam pelukan kasih sayangmu dalam helaan nafas

Pada bait terakhir aku ingin katakan
Aku sudah siapkan papan aku sudah siapkan kain kafan
Aku sudah siap dimandikan aku sudah siap diantarkan
Ke rumah masa depan yang bernama kuburan