-->

Collection of Some Poems

Ini mungkin sebuah peyesalan

Rabu, 16 September 2015

Ini mungkin sebuah peyesalan

Aku hanya ingin menangis,menangis dan menangis!
Membuang banyak nya air mata yang sudah tak dapat ku bendung..

Lalu aku ingin berteriak dan teriak,
Mengeluarkan suara-suara yang sendari dulu ku simpan saja

Ini mungkin sebuah peyesalan, kau tau?
Peyesalan, ya peyesalan yang datang nya selalu terlambat.
Selalu di akhiri dari sebuah keputusan

Aku hanya ingin menangis,menangis,menangis
Agar ada tempat untuk menaruh satu air sesal,satu air kesedihan yang baru
Kuingin membuang protes-protes dan kata-kata yang tak pernah dapat ku ucapakan,agar aku bisa meyembunyikan satu kata baru yang tak pernah sanggup ku ucap kan nanti,yang tak pernah berani keluar dari mulutku,

Dan di sanalah air-air itu membeku.
Suara-suara itu menguap,mereka bersama-sama teleh menjadi kerak,kerak hati yang sudah kotor yang tak dapat untuk di bersihkan, yang tak dapat lagi di kosong kan,
tolong bantu aku,

Biarkan aku menangis di pungung mu
Agar kerak-kerak itu runtuh,
Agar semua kembali kosong