-->

Collection of Some Poems

kau tinggalkan aku dikedalaman kenangan

Rabu, 16 September 2015

kau tinggalkan aku dikedalaman kenangan

kamukah masa..?
benarkah kita beriringan selama ini
Mungkin kita beriringan namun tak sepaham
kau tinggalkan aku dikedalaman kenangan
Seakan tak peduli apakah aku ingin tinggal
akankah kau menunggu..?

Masa...
Aku kini tak punya detik yang bisa kusenyumi
Yang biasa kunikmati dalam setiap pandangku
pria pemalu ini bergelimang sesal
berusaha memaki diri dari cermin
Menyedihkan..?
Ya bersedihlah

Masa...
dapatkah kau kembalikan aku kesana
Hampir satu dekade aku memikirkannya
Kebahagiaan yg terpasung kenaifan
Ingin ku urai satu demi satu
Apa daya itu kemustahilan

Hai dewi masa silam...
Setidaknya jika bunga itu berani kupetik
Aku mungkin berada dalam peran utama
Kisahku mungkin tak berlalu semonoton ini
Berkeluh pada rembulan dan insomnia
Berbuah namamu...
Dalam tiap baris-baris kontemporer....


Original Posted By gesperlonggar