-->

Collection of Some Poems

Aku dan Kamu

Selasa, 16 Februari 2016

Aku dan Kamu

Hari ini...
Sampai detik ini kamu masih menyimpan semua sesalmu...
Sesal menceritakan semuanya padaku...
Aku tak bermaksud menjadi orang yang tidak mendukungmu sepenuhnya...
Aku hanya ingin menjadi orang yang benar-benar mendukungmu secara sempurna...
Walaupun tak selamanya sempurna itu bisa diterima...

Kamu yang terbaik...
Sampai detik ini...
Sampai sesaat hujan diluar telah reda dan bekasnya dihilangkan angin...

Aku menyayangimu...
Sesaat setelah kamu membuatku tersenyum dan tertawa lepas saat pertama kali kita bertemu...
Kamu menggodaku....
Kamu meyakinkanku...
"Aku yang pantas kau cintai..."

Sayang,
Lepas semua peluhmu...
Tumpahkan semua rasa dipelukku nanti...
Kelak, akulah yang akan mengecup keningmu disetiap paginya...
Memelukmu dengan erat saat kamu tertidur lelap...

Aku menyayangimu dengan sebisaku...
Aku mencintaimu, selagi ku mampu...