-->

Collection of Some Poems

Aku Rindu

Minggu, 17 Juli 2016

Aku Rindu

Hei kamu.. Iya kamu,
kamu yang dulu berjuluk terkasih
Apakabar mu? Kuharap bintang selalu menjaga senyummu

Aku rindu. Ya aku rindu
Mungkin sebenarnya bukan rindu
Tapi sekedar berlumur kenangan semu
Kenangan akan kita,aku,dan kamu

Kuakui Senyummu masih melekat
berbinar indah disudut hatiku
Tatap hangat matamu pun masih teraba
Hangat,lembut,dan memabukkan

Aku benci untuk berharap
Namun nyatanya aku terjebak dalam angan
Angan yang sekuat nyawa aku hindari
Sampai detik ini. Tak kunjung lepas

Heiiiiii bintang ! Merendah lah sejenak
Rebahlah disampingku,menemani bimbangku
Tahukah kau kabar sang mantan terkasih ?
Ayolah,bisiki aku setitik

Baiklah bintang jika kau tak mau berbisik
Tapi sejenak resapi lirihku
Jagalah ia saat aku disini tak berdaya
Jagalah ia saat aku tak berada disekitar
Jagalah ia saat fokusku terbias
Jagalah ia tak seperti aku dulu menjaganya