-->

Collection of Some Poems

Bila

Minggu, 18 Desember 2016

Bila

Bila rasa adalah sebuah detak jantung dan suara desir aliran darah yg mengalir cepat, aku takut itu adalah rindu
Bila rindu adalah ketika d pikiranku hanya ada kamu
Maka yg aku takutkan adalah jatuh cinta
Bila cinta adalah perasaan untuk saling memberi menjaga dan mengisi
Maka yang aku takutkan hanya air mata
Bila sedih adalah ketika air mata terjatuh dipipiku dan sesak pada hela nafasku
Maka yg aku ingin hanyalah tidak ingin mengenal cinta
Bila bahagia adalah ketika pemberian yg saling menerima maka aku adalah yg berharap di beri
Bila sebuah kalimat harus berakhir dengan titik maka di puisiku hanya akan ada koma
Bila kamu adalah ratu dan aku adalah rajanya, maka yg aku ingin adalah selamanya bersamamu
Bila kamu adalah sebongkah hati, maka aku hanya ingin menjadi air mata , tersimpan disana dan akan selalu menemani sedihmu
Bila ini memang benar rindu, maka ketakutanku adalah jatuh cinta padamu, mencintaimu , kemudian sangat mencintaimu