-->

Collection of Some Poems

Aku hanya musafir tak beralas kaki

Rabu, 16 September 2015

Aku hanya musafir tak beralas kaki

aku suka singgah kemari
saat waktu menunjukkan setengah tiga pagi
saat rindu ini tak bisa menahan diri
Dan yang berputar dikepalaku ingin kutuang berkali-kali

kumulai darimana irama tentang kagum
Sedang coretanmu t'lah membuatku tertegun

Aku hanya musafir tak beralas kaki
memetik dawai tanpa intonasi yg pasti
Maaf jika melodinya tak menyenangkan hati
berusaha memantaskan diri di rumah ini

Kediamaanmu yang teduh ini
Yang kau payungi dengan barisan awan
begitu nyaman sampai hatiku tertawan
Berjanjilah kau akan tetap menawan
dermaga tempat persinggahan
Muara rinduku yang berkawan bulan

Maaf jika aku menjadi lancang
Karena disini, hatiku mulai kupancang
Saat langkahku mulai pincang
terlalu lama berlalu-lalang

Jika pintumu kuketuk dengan tenang
Izinkan aku kembali bertanggang
karena disini aku hendak pulang
Saat nostalgiaku terasa panjang
Saat aku ingin mengenang